Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

About Me June 8, 2008

Aku hanya seorang manusia yang sedang mencari jati diriku  serta selalu berusaha untuk berbuat sesuatu hal yang baik.

Diriku hanya manusia yang belum memiliki apa-apa, hanya semangat dan kemauan keras yang akan selalu menyertai perjalanan hidupku.

Setiap langkah perjalanan hidupku akan selalu kuisi dengan segala kebaikan agar nantinya aku akan bisa mempertanggung jawabkan segala perbuatanku di dunia kepada Tuhanku.

Karena apapun, siapapun, dimanapun dan  kapanpun akan selalu menjadi guru terbaik bagi setiap langkah perjalanan hidupku.

Semoga apa yang telah kulalui dalam hidupku akan menjadikan diriku lebih kuat dan tabah dalam menjalani sisa hidup ini.

 

9 Responses to “About Me”

  1. hzent Says:

    hemmm…di multiply gak pernah nongol,ternyata disini. uhmmm….
    okey, nti aku kunjungi lagi deh…

  2. luckyesaputeri Says:

    Sapa bilang ga pernah nongol,,
    jarang nongol aja,hehe..

  3. Sony Says:

    Hooo,,,pantes,,makin rajin menulis

    dua blog neh,,,

    siiip,,sering2 deh ntar ksini

  4. luckyesaputeri Says:

    Ok,,

    ditunggu kunjungan berikutnya. hehe..

  5. kumanz Says:

    salam IT Telkom ya….😛

  6. lucky Says:

    Iya salam IT Telkom juga…

    Emang ada salamnya yah,,,? ^_^

  7. Shiddieq Says:

    Jah… lu ada WP ya?


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s