Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

Saturday Night with FASTgroup January 24, 2009

Setelah sekian lama direncanakan dan setelah berkali-kali dibatalkan mengingat adanya berbagai alasan yang menghalangi. Akhirnya bisa juga acara ini diadakan dengan ataupun tidak lengkapnya seluruh anggota FASTgruop. Ya walaupun tujuan pembentukan grup ini sudah tidak aktif dalam mengelola bisnisnya tetapi jalinan silaturahmi anggota FASTgroup ini kental sekali dengan aroma persahabatan.

Rencana yang telah disusun dengan rapi kadang kalah dengan keinginan sesaat yang terlintas. Itu yang terjadi, karena waktu kumpul pada hari ini berdasarkan keinginan antar beberapa anak yang memiliki inisiatif berkumpul. Alhasil tanpa perencanaan yang cukup matang hanya dengan bermodalkan sms yang menuliskan undangan acara tersebut berhasil dilaksanakan. Walaupun tak semua anggota dapat hadir tak mengurangi rasa persahabatan kami, karena kami tetap mensuport teman-teman kami yang berhalangan hadir dengan menghubungi lewat media telekomunikasi sehingga mereka yang tidak hadir tetap merasakan persahabatan dalam diri mereka.

Sabtu malam kami jadikan sebagai hari pertemuan mengingat hari ini paling fleksibel dimana yang udah bekerja dan kuliah mendapatkan libur sehingga kemungkinan seluruh anggota kumpul lebih banyak. Malam itu yang datang lebih dari sekitar 50%, lumayan kami bisa kumpul-kumpul dan meng-update informasi yang belum kami tahu satu sama lain. Sungguh menyenangkan berbagi pengalaman dengan sahabat karena pengalaman itu nantinya bisa kita jadikan sebagai bahan pelajaran bagi kita kelak.

Tertawa banyak dilakukan pada saat membicarakan topik yang memalukan di waktu-waktu yang lampau. Senyuman selalu menghiasi bibir ketika salah seorang dari kita melakukan hal bodoh, serunya saat-saat yang memang jarang sekali ditemui pada waktu-waktu biasa ketika kita semua menjalani kehidupan rutin dengan berbagai kegiatan. Senyuman dan canda tawa khas yang menghilangkan sejenak permasalahan dan problematika yang tengah dihadapi.

Sungguh pertemuan yang menyenangkan dengan bumbu persahabatan yang sangat indah dirangkai dalam suatu wadah FASTgruop. Bisnis awal yang melatarbelakangi pembentukan group ini seolah merangkai suatu keindahan persahabatan yang tak terkira bandingannya dengan mengesampingkan ego terhadap bisnis yang dilakukan tiap personal anggotanya. Persahabatan akan tetap indah walaupun tanpa embel-embel bisnis, walaupun belum dapa mengembangkan bisnis secara bersama tetapi kebersamaan dalam ikatan persahabatan lebih indah dari segalanya. Semoga persahabatan kita akan selalu terjalin indah dan selalu diridhai Allah SWT. amin

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s