Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

Wah Ujian Terakhir,,, June 20, 2008

Filed under: Cuap-Cuap Lucky,My Stories — lucky @ 13:34
Tags:

Wah ternyata gak kerasa udah hari terakhir ujian akhir semester (baca : UAS). Sejak hari pertama ujian hingga hari terakhir ternyata banyak hal yang kuperoleh. Apalagi hari ini, hari yang begitu menyenangkan, membingungkan sekaligus menyedihkan. Apa mau dikata, aku melewati hari yang penuh kesan di hari ini dari mulai pengalamanku sendiri atau pengalaman orang lain.

Hari ini biasa aku mulai dengan bangun di pagi hari, ya terpaksa juga ga bisa tidur berlama-lama soalnya aku dah ada janji dengan sang dosen pembimbingku. Walaupun diiringi dengan rasa malas akhirnya aku pergi juga ke satu tempat dimana sang dosen berada, melewati salah satu jalan yang hampir empat tahun ternyata aku tidak pernah melewati jalan itu. Jalan yang selama tiga tahun aku bersekolah di SMU selalu kulewati setiap pulang sekolah,  jadi teringat masa-masa sekolah dulu dan tidak menyangka bahwa tahun-tahun telah berlalu  begitu cepat.

Waktu memang terasa cepat berlalu, dari suasana menyenangkan setelah ber-reuni ria dengan jalan yang penuh kenangan,hehe.. Ternyata satu SMS yang masuk ke HP ku membuat rasa senangku sedikit hilang dan berubah menjadi sedikit rasa bingung. What happened? Sebenarnya bukan masalah yang serius sih, cuma SMS itu bikin panik coz ada salah satu poin dalam laporan salah satu mata kuliah yang belum dikerjain. Bingung juga karena ternyata pulsa di HP udah ga bisa dipake lagi gara-gara masa aktif nya dah abis. Mana urusan belum beres lagi, bagaimana cara mengabari teman-teman yang lain? Harap-harap cemas dalam hati supaya waktu berhenti dan jangan cepat-cepat berlalu karena laporan itu harus dikumpulin jam setengah dua. Akhirnya urusan dengan sang dosen dapat segera selesai dan aku bergegas pulang ke kos temen untuk kasih kabar bahwa ada yang kurang. Dengan situasi yang serba panik dan waktu yang terus berjalan akhirnya satu poin itu dapat diselesaikan walaupun konsekuensinya datang ujian pada waktu yang telat.

Wah situasi yang membingungkan telah terlewati, ujian terakhir pun dah diisi dengan sepengetahuan ilmu yang aku miliki. Maklum belum sempet baca-baca laporan gara-gara persiapan bertemu dengan sang dosen,hehe. Pulang dari ujian sempet diajakin temen ambil hasil ujian kemarin, sebenernya males banget takut hasilnya ga bagus. Tapi temen ngajakin and ga enak juga buat nolaknya, akhirnya diambil juga dan hasilnya,,,,hiks,,,hiks,,,sesuai dengan yang kubayangkan. Bener juga kata orang tentang sugesti, ya walaupun ga jelek-jelek banget hasilnya tapi bikin sedih juga. Untungnya UTS ku nilainya rada lumayan bagus jadinya masih ada peluang dapet nilai bagus,amin.

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s