Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

NoMaT,, June 13, 2008

Filed under: Cuap-Cuap Lucky,Motivations,My Stories — lucky @ 11:42
Tags: , ,

Setelah ujian di hari pertama, aku malah tergoda untuk “nomat” (sepertinya itu bahasa gaulnya nonton hemat *_*) padahal besoknya masih ada ujian, hehe. Ya begitulah kalau sudah terjebak “godaan” susah kembali meluruskan niat. Tapi memang udah direncanain sih pengen banget nonton film ini, soalnya filmnya bikin penasaran karena tema yang diangkat di film ini lagi marak-maraknya diperdebatkan di bumi pertiwi. Akhirnya, aku dengan sahabatku pergi untuk menonton film ini sebut aja judulnya “Mengaku Rasul”. Film ini benar-benar telah menyadarkanku bahwa sebenarnya penyimpangan terhadap ajaran Islam yang diturunkan oleh Allah SWT melalui Rasulullah SAW itu memang benar-benar ada dan mungkin itu ada di lingkungan sekeliling kita.

Ya dengan adanya film “Mengaku Rasul” yang mungkin udah ditanyangin di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia ini diharapkan mampu menyadarkan manusia khususnya umat muslim di Indonesia bahwa kita semua harus berhati-hati terhadap adanya aliran sesat. Banyak pesan moral yang diberikan dalam film tersebut seperti “Rasulullah SAW itu adalah Rasul terakhir yang diturunkan oleh Allah SWT untuk menyampaikan ajaran Islam”. Jadinya ga mungkin kan kalau tiba-tiba ada yang mengaku sebagai Rasul setelah Rasulullah SAW dan seenaknya memberikan ajaran yang sesat terhadap orang-orang. Semoga pesan moral yang disampaikan pada film tersebut mendapatkan perhatian khusus bagi orang-orang khusunya bagi umat Islam yang tengah terjerumus terhadap aliran sesat.

“Dengan hatilah orang melihat kebenaran, apa-apa yang penting tidak tampak di mata”

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s