Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

Berbahagialah… June 13, 2008

Filed under: Motivations — lucky @ 12:18
Tags: ,

Ini kata-kata yang sempet aku ringkas dari salah satu buku yang diberikan waktu ada acara tuker kado di organisasi kampus. Kata-kata ini bikin aku termotivasi agar aku ga bersedih, maklum judul dari buku yang aku dapet itu “Berbahagialah”. Sekedar pengen bagi-bagi ilmu aja dengan ngasih kata-kata yang ada di buku itu yang mungkin bisa bikin teman-teman yang sedang sedih hilang rasa sedihnya (^_^)

 

“Kebahagiaan yang hakiki sebenarnya terletak pada iman yang konsisten kepada Allah SWT. Orang yang memilikinya akan bahagia sepanjang hayat bahkan hingga di akhirat kelak”

 

“Jangan menjauh dari lingkunganmu karena kesendirian merupakan kerugian”

 

“Banyak orang mengatakan bahwa membantu orang lain merupakan obat paling mujarab untuk menggalau kesedihan”

 

“Jangan merasa gagal dan putus asa jika dirimu belum berhasil menyelesaikan suatu pekerjaan. Ketahuilah bahwa sesungguhnya sebuah pekerjaan besar tidak akan selesai dengan mudah”

 

“Yang lalu telah hilang dan yang mendatang belum terwujud. Harimu adalah yang sedang kau jalani sekarang”

 

3 Responses to “Berbahagialah…”

  1. hzent Says:

    kalo menurut saia, kebahagian itu akan muncul atau kita dapatkan ketika kita mampu bersyukur dengan segala apa yang di anugrahkan kepada kita. Kita akan selalu merasa berkecukupan dengan itu semua sehingga akan merasa tenang tentram, tak ada keinginan untuk iri dan semacamnya.

    Jadi, mari coba kita nikmati hidup ini dengan bersyukur…

  2. luckyesaputeri Says:

    Saya setuju banget ama pendapatnya hzent,,,

    Boleh di copy trus di paste ke tulisan saya gak? hehe..

  3. hzent Says:

    boleh aja kalo mo dipaste
    tapi ada upetinya yak!
    hehehe…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s