Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

UAS hari pertama nich… June 9, 2008

Filed under: Cuap-Cuap Lucky,Kampus,My Stories — lucky @ 01:35
Tags:

Waduh, hari ini teh aku ada ujian uy. Tapi dari kemaren malah belum sempet buka-buka buku sama sekali, yang ada kerjaanku cuma nongkrong di depan komputer and main internet,hehe.. Jadi inget ama satu kalimat yang isinya gini nih “Gimana bangsa ini bisa maju? Wong orang-orangnya kayak gini..” hehe jadi malu kalau denger pernyataan seperti itu. Tapi emang ga salah-salah banget sih (mode “pembenaran” on), soalnya ujian nanti itu ga perlu ngapalin cuma mengarang and banyak-banyak perbendaharaan kata coz ujiannya Bahasa Inggris.

Yah, apapun yang nantinya terjadi itu semua harus ditanggung oleh perbuatanku sendiri. Kalau aku mau seperti ini, resikonya udah aku pertimbangkan dan harus aku terima mau ga mau. Iya ga teman?hehe. Yang penting aku sudah melakukan yang terbaik sekemampuanku…

Buat yang sedang menjalani UAS juga, selamat menempuh UAS ya, berikan yang terbaik bagi dirimu, orangtuamu serta Tuhanmu…

Wish you all the best!!

 

4 Responses to “UAS hari pertama nich…”

  1. cypher_q Says:

    Kok jadi pindah ke WP, MPnya di tinggal?
    yah.. Ujian itu belajar, malah posting terus.
    Udah disimpen lama ya tau seharian ngebut banyak postingan :)?
    Gimana B.Inggrisnya tadi?

  2. luckyesaputeri Says:

    insyaAllah MP nya masih tetep aktif ko,,
    iya ngebut smalem cari2 file2 lama yg dah dsimpen..

    alhamdulillah b.inggrisnya lancar

  3. hzent Says:

    semoga sukses UASnya…

  4. luckyesaputeri Says:

    Yup makasih…


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s