Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

BloG WaLkiN9,, June 9, 2008

Filed under: Cuap-Cuap Lucky,My Stories — lucky @ 00:35
Tags:

Awalnya sempet bingung ama yang namanya “BLog WalkiNg”, maklum lah aku ini orangnya paling males jalan-jalan di Blog orang (hehe). Yang terlintas cuma “ngapain sih liat-liat blog orang lain?”, yah gitu deh pikirannya orang yang ga mau belajar dari orang lain. Eits, jangan salah yah bukan ga mau belajar tapi waktu itu aku mikirnya blog itu bukan media yang tepat buat belajar, karena kebanyakan blog itu isinya kisah pribadi semua,hihi.

Ternyata sekarang beda tuh, aku jadi tertarik ama blog walking. Banyak hal yang bisa aku dapatkan dari blog-blognya temen-temenku kayak ilmu dan pengalaman pribadi yang bisa kita ambil “ibroh” nya. Seru juga ternyata liat-liat ama baca-baca blog orang-orang. Aku baru tau ternyata temen-temen, keluarga dan sahabat-sahabatku merupakan orang-orang yang ekspresif. Semuanya dituangkan dalam sebuah blog yang dapat merepresentasikan bagaimana diri yang sesungguhnya dari mereka.

Pokoknya blog walking ternyata mengasyikan, aku jadi nambah hobby baru nih. Yah bisa dibilang mengurangi hal-hal yang negatif dalam menggunakan internet sekaligus menambah ide-ide dalam mengisi lembaran-lembaran blogku juga.

 

Leave a Reply

