Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

Ouw,,, Akhirnya Kesampean Juga… June 8, 2008

Filed under: Cuap-Cuap Lucky — lucky @ 12:40
Tags:

Wah, senangnya aku..

Bisa bikin blog pake wordpress. Dah lama pengen banget bikin blog pake wordpress tapinya bingung makenya,hehe (dasarnya gaptek (baca : gagap teknologi) trus ga mau ngoprek lagi). Yawdah deh ga usah disesali yang penting sekarang udah bikin and yang paling penting sekarang ya gimana caranya update terus blognya. Biar ga kosong blognya,,hihi..

Pokoknya di blog ini ntar-nya bakal diisi all about me, apapun yang berhubungan dengan aku akan kutuliskan pada lembaran-lembaran blog ini (bisa dibilang lembaran ga sih? hehe).

Postingan pertama ini emang dibikin simple aja. Mudah-mudahan untuk postingan ke depannya bisa lebih bermakna, seru sekaligus bermanfaat.

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s