Manis Pahitnya Kehidupan

“ketika seseorang ingin berubah”

Bikin Ga ProdukTiF June 8, 2008

Filed under: My Stories — lucky @ 23:55
Tags:

Ini kisah nyata atau cuma fiktif belaka juga ga bakal ada yang protes,hehe.. Ok, kejadian ini berawal dari karena dah berulang-ulang kali terjadi, khususnya waktu aku di rumah (karena kalau di kos ga mungkin kejadian coz ga da internet nya di kos ^_^).

Kejadiannya gini, setelah semua pekerjaan rumah selesai, aku bingung mo ngapain lagi… Mau nonton TV lagi ga ada acara yang bagus, mau maen ke rumah temen eh temennya lagi pada sibuk ga ada di rumah, mau jalan-jalan sendiri sayang banget ama bensinnya. Yah akhirnya aku putusin di rumah aja, trus liat komputer nganggur jadi pengen pake tu komputernya. Akhirnya kuputuskan untuk pake komputer aja, niat awalnya sih mau ngerjain tugas kuliah ya sekalian sambil searching-searching cari bahan Tugas Akhir (TA).

Let’s start the story…

Aku nyalain komputer, setelah komputer menyala trus buka mozilla firefox, ini masih sesuai dengan niat untuk ngerjain tugas,hehe.. Abis halaman nya kebuka, aku ketik deh “www.google.com”, wah ini juga masih dalam batas merealisasikan niat,hehe.. Lanjut lagi, gara-gara loading komputer yang rada-rada lama, aku putuskan untuk buka Yahoo Messenger (hehe..mulai sedikit melenceng dari niat awal). “Nanti kan bisa di-invisible biar ga ganggu ngerjain tugasnya” pikirku.

Ok, mulai nyambi-nyambi search data buat TA di mbah google. Dah ketemu data yang dicari eh loading downloadnya yang lama bikin aku gerah untuk buka-buka situs lain,hehe.. Pertama buka http://multiply.com, liat blogku yang kosong isinya wah jadi tertarik pengen upload. Mulai sibuk deh cari-cari bahan untuk di upload di multiply. Sampe-sampe lupa soal cari datanya, udah selesai upload eh malah bosen and bingung mo ngapain lagi. So, alhasil digantilah status Yahoo Messenger jadi “available”, mulai dech jadinya chatting ama temen-temen. Nah, kalau ini bener-bener menyimpang banget dari niat awal,hihihi… Lupa ama browsing nya malah keasyikan chatting.

The end of story…

Ya gitu deh kalo udah ketemu ama internet, yang ada kita bisa lupa ama apa yang mau kita kerjain di awal. Keasyikan chatting bisa bikin lupa semuanya. Untungnya cerita ini cuma berlaku waktu aku di rumah aja. Kalau di kos juga terjadi demikian, wah gawat bisa-bisa aku ga lulus-lulus. Walaupun cerita ini temanya ga produktif, tapi aku selalu berusaha untuk selalu produktif walaupun perlu beberapa waktu untuk sekedar refreshing dengan menggunakan internet.

“jika kita memikirkan suatu hal yang positif maka tindakan kita pun akan positif”

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s